Beranda Berita Photo Pendidikan dan Penyalahgunaan Obat Jadi Target Utama Ketua ICMI Orsat Pamulang

Pendidikan dan Penyalahgunaan Obat Jadi Target Utama Ketua ICMI Orsat Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pamulang, Hamdani mengaku bangga dengan pelantikan dirinya menjadi Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan (Orsat) Pamulang.

“Ini penghargaan buat saya dan apresiasi untuk Kecamatan Pamulang juga telah memberikan kepercayaan menjadi ketua ICMI Organisasi Satuan (Orsat) Pamulang mudah-mudahan bisa amanah, ” ucapnya kepada wartawan saat ditemui usai acara. Sabtu (15/1/2017).

Hamdani menjelaskan tadi ada titipan program-program yang sudah disampaikan mudah-mudahan bisa dirumuskan kami bicarakan dengan pengurus harian untuk menjalankan program-program tersebut

“mungkin baru baru pemetaan, dan ini prioritaskan pendidikan terus juga ada pengembangan untuk para pakar agar saling bersinergikan,” ucapnya.

“Saya pikir kalau saya, mungkin sedang maraknya penggunaan obat, saya ingin mengajak semua potensi yang ada untuk mengcounter ini, jangan sampai wilayah Pamulang ini menjadi objek dari orang yang tidak bertanggung jawab dan itu menjadi target pribadi saya, ” tandasnya.

Sementara itu masih di lokasi yang sama, Camat Pamulang, Deden Djuardi yang turut hadir mengucapkan selamat atas terbentuknya ICMI Orsat Pamulang pada Sabtu (15/1/2017).

“Pertama kami mengucapkan atas terbentuknya ICMI orsat Pamulang semoga dengan terbentuknya ini dapat bisa ikut berkontribusi memajukan dan mengembangkan kota Tangsel khususnya kita sebagai muslim, secara spesifik di kecamatan Pamulang, ” Harapnya.

“Saya fikir di era sekarang sudah tepat, membangun spritualitas dan karakter. Seperti sudah dicontohkan pendiri Unpam, Darsono bahwa untuk maju tidak perlu modal besar, tenaga yang terpenting spiritnya, ” tutupnya.

Baca Juga :  Tak Mau Ketinggalan Dengan Sekolah Lain, SDI Al Hasanah Siap Mencetak Kader Yang Memiliki Keilmuan Dan Berkarakter