Beranda Berita Photo Kampung Dongeng Indonesia di Kota Tangerang Selatan, Ngabuburit di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

Kampung Dongeng Indonesia di Kota Tangerang Selatan, Ngabuburit di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

BERBAGI

Beritatangsel.com – Kampung Dongeng Indonesia di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), setiap pekannya menggelar “Kampung Dongeng Pekan Ceria”. Pendiri Kampung Dongeng Indonesia Awam Prakoso

“Kampung Dongeng Pekan Ceria, itulah namanya dilaksanakan setiap pekan penuh dengan keceriaan anak-anak yang hadir didampingi orang tuanya.

Dimulai sejak pukul 15:00 sore hingga selesai yang dihadiri ratusan anak. Dan acaranya tidak hanya mendongeng saja, tetapi juga ada ajang unjuk bakat anak, Ikreatifitas anak dan berbagai permainan anak.dan berbuka puasa bersama.

Turut serta para jamaah dan pengurus masjid zamrod ihasan al amin.dan majelis talim Tarbiyatun Nisa,dalam acara tersebut dapat mengumpulkan dana dri infak yang akan disalurkan untuk pembangunan masjid zamrod ihsan al amin.dana yang terkumpul dari acara sebesar Rp.36.675.000(tiga puluh enam juta enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) yg diserahkan kepada ketua DKM ZIA ,Bp.Drs.Mukthar Gozali,Bp.Rt.tugiman ,ustadz h.win amar.

“Kampung Dongeng Pekan Ceria selalu dihadiri ratusan anak-anak beragam usia, yang tentunya mendengarkan cerita, bermain dan berkreasi bersama,” jelas pria yang akrab disapa Kak Awam itu.

Anda berminat mengajak anak anda untuk mengikuti “Kampung Dongeng Pekan Ceria” di Tangsel? silahkan datang ke Kampung Dongeng Indonesia yang berlokasi di di jalan Jl. Musyawarah No. 99, Sawah Lama, Ciputat. (Hasan)

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Tangsel Adakan Halal Bi Halal