Beranda Berita Photo Rumah Kosong, Incaran Perampokan Bersenpi

Rumah Kosong, Incaran Perampokan Bersenpi

BERBAGI

Ciputat,  Beritatangsel.com — Perampokan rumah kosong yang dilakukan empat orang bersenjata beraksi di jalan Suka Bakti 1 RT 04 RW 06 kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat berhasil digagalkan warga.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis siang 8 April 2021 sekitar pukul 11.30 wib.

Mahligai kencana (Ketua RT 004/ RW 006) menjelaskan keempat pelaku datang dengan berboncengan mengendarai dua kendaraan sepeda motor.” kata Mahligai Kencana saat dihubungi Beritatangsel.com, Jumat (09/04/2021).

Dari awal melihat keempat pelaku saya sudah merasa curiga kemudian saya menanyakan kepada pelaku ada perlu apa, lalu mereka menjawab hanya mencari alamat.” ungkapnya

Dari awal melihat keempat pelaku saya sudah merasa curiga kemudian saya menanyakan kepada pelaku ada perlu apa, lalu mereka menjawab hanya mencari alamat.” ucapnya.

Kemudian pelaku terlihat panik langsung menaiki kendaraan sepeda motor untuk melarikan diri, saya bersama keponakan berusaha mengagalkan pelaku yang melarikan diri dengan menendang kedua kendaraan sepeda motor milik pelaku hingga terjatuh.” Ucapnya.

Saat saya mengamankan satu pelaku dari ketiga pelaku kemudian mengeluarkan senjata Api dengan menembak sebanyak kurang lebih hingga lima kali ke arah saya dan ponakan saya.” tambahnya

Satu orang pelaku yang diamankan mengaku juga membawa Senjata Api yang diketahui merupakan Air Softgan dan dua orang warga yang berusaha menangkap pelaku terkena tembakan tersebut.

satu pelaku berhasil ditangkap dibantu oleh warga sekitar dan tiga melarikan diri.

Selanjutnya saya melaporkan peristiwa tersebut kepada polsek ciputat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.” pungkasnya (Red/Imron)

Baca Juga :  Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan, Forwat Gelar Aksi Solidaritas