Beranda Uncategorized Warga RW 03 Jatibarang Baru Pererat Tali Silaturahmi Jelang Bulan Puasa

Warga RW 03 Jatibarang Baru Pererat Tali Silaturahmi Jelang Bulan Puasa

BERBAGI

INDRAMAYU — Bakal Calon Kepala Desa Jatibarang Baru H. Surana gencar melakukan sosialisasi, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan dirinya yang kini sedang berjuang sebagai kades di Pilkades serentak 2021.

Jayadi mengaku melaksanakan silaturahmi dengan Paguyuban rukun warga 03 jalin seraya menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan mempererat tali silaturahmi. Minggu (11/4/21)

Pada kesempatan itu H. Surana membagikan Brosur Visi Misi ia mencalonkam diri sebagai calon kepala desa Jatibarang baru.

Salah satu penggerak yaitu kang Abdul melaksanakan kegiatan ini untuk menuju perubahan Desa Jatibarang Baru ini.

Belakangan ini masyarakat mengeluhkan kinerja pemdes dahulu, ia mengharapkan ada peluang yang perlu dimanfaatkan untuk warga, karena di Desa Jatibarang baru dikelilingi oleh beberapa instansi dan swalayan.

Akan tetapi pemdes dan RW 03 tidak bisa mengambil kesempatan dan peran penting dalam hal ini sehingga masyarakat masih banyak yang menganggur dan masyarakat pendatang makin luas mengambil peluang.

“Perlu adanya kerja sama antar pihak terkait agar prioritas utama mengentas pengangguran dan memperkerjakan putra daerah dapat terwujudkan” Kata Kang Abdul. (ws)

Baca Juga :  Startups - The newest companies that could change the world