Beranda Uncategorized Ajak Warga Pakai Makser, Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Operasi Yustisi Dijalan Raya

Ajak Warga Pakai Makser, Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Operasi Yustisi Dijalan Raya

BERBAGI

INDRAMAYU — Giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan kembali dilaksanakan Polsek kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Jumat (9/4/2021).

Dalam gita tersebut, Personel Polsek kedokanbunder jajaran Polres Indramayu melakukan razia masker terhadap masyarakat sekaligus memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek kedokambunder Ipda Trio Tirtana mengatakan, Kegiatan ini rutin digelar agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid- 19.

“Dalam Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, Personel menjaring warga yang tidak menggunakan masker sedikitnya 8 (Delapan) Orang, selanjutnya para pelanggar dibagikan masker untuk langsung digunakan,” Katanya.

Sambungnya, bagi yang kedapatan melanggar prokes, diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, jelasnya.

“Kegiatan ini kami lakukan secara berkelanjutan mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol Kesehatan,” pungkas Kapolsek.(w)

Baca Juga :  Kepolisian Polres Kota Bandara Soetta ungkap Kasus Korban Penipuan Jual Masker Lewat Online