Beranda Uncategorized Operasi Yustisi, Polsek Lelea Masih Temui Warga Tak Pakai Masker Saat Keluar...

Operasi Yustisi, Polsek Lelea Masih Temui Warga Tak Pakai Masker Saat Keluar Rumah

BERBAGI

INDRAMAYU — Polsek Lelea konsisten menggelar Operasi Yustisi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi yustisi dengan mensosialisaikan pemberlakuan PPKM Skala Mikro kepada masyarakat diwilayah kecamatan Lelea terus digencarkan personil gabungan. Jumat (9/4/21)

Kegiatan kali ini bertempat menyasar para Pedagang kaki lima, pertokoan, jalan umum, dan tempat-tempat kerumunan masa lainnya.

Jajaran personel polsek Lelea polres indramayu siap mendukung program pemerintah dalam menangani Pandemi Covid – 19 dengan konsisten melakukan operasi yustisi guna menekan penyebaran Covid – 19.

“ Masih di dapati masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dan melanggar protokol kesehatan sehingga masyarakat yang melanggar harus di beri tindakan berupa peringatan lisan sanksi sosial”.ujar Kapolsek AKP Agus

Pihaknya juga memenyampaikan himbauan kepada msyarakat untuk membantu Pemerintah dalam melawan Pandemi ini dengan cara menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, pungkasnya. (w)

Baca Juga :  Omnis animi quia reprehenderit aut est incidunt