Beranda Uncategorized Patroli Strong Point Polsek Pasekan Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Patroli Strong Point Polsek Pasekan Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan di jalan raya mendapatkan perhatian khusus bagi anggota Polri khususnya Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Pasekan dilakukan dengan cara Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, di Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (05/04/2021).

Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Strong Point Wiralodra bertujuan untuk mencegah C3, mempersempit ruang gerak pelaku Kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“Dalam giat Patroli Strong Point Wiralodra, Personel Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain itu, berinteraksi dengan masyarakat di sekitar lokasi Strong Point untuk memberikan imbauan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tambahnya.

Lebih dari itu, giat Strong Point Wilarodra juga dilaksanakan melalui sambang dan bersosialisasi kepada masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas. Pungkasnya.

HMS RES IMYU

Baca Juga :  Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder Cegah Gangguan C3