Beranda Uncategorized Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder Cegah Gangguan C3

Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder Cegah Gangguan C3

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kepolisian Sektor (Polsek) Kedokanbunder melalui melakukan patroli rutin kewilayahan, patroli dialogis strong point wiralodra. Minggu (4/4/21) Malam

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana Heifudin memberikan penekanan kepada anggota yang melaksanakan piket sebaik mungkin. Karena kegiatan patroli strong pointbini bertujuan, untuk mencegah 3C, kejahatan jalanan (street crime) dan gangguan kamtibmas lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Ipda Trio menjelaskan.

Pihaknyanmelaksanakan patroli dialogis ke banyak tempat seperti, kawasan pertamina, perumahan, warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan.

“Guna menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek kedokanbunder agar tetap kondusif. Yang sering terjadinya ganguan kamtibmas yaitu kejahatan 3C,” ujar Ipda Trio Tirtana ketika ditemui di ruang kerjanya.

Patroli dialogis ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi mitra masyarakat.

“Pelaksanaan tugas dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas,” tuturnya melanjutkan.

Lanjut Ipda Trio ,baik patroli maupun strong point terhadap daerah rawan kejahatan yang sering menimbulkan gangguan kamtibmas yang selama ini sering terjadi di jalan raya. “Seperti penjambretan atau perampasan maupun begal. Dengan adanya patroli tersebut dapat mencegah serta mengurangi tindak kejahatan yang selama ini sering terjadi dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (ws)

Baca Juga :  Kapolsek Losarang Silkam Dengan Pengurus Gereja Pantekosta