Beranda Uncategorized Pemkot Bersama Triawan Munaf Launching Jaletreng Wajah Baru

Pemkot Bersama Triawan Munaf Launching Jaletreng Wajah Baru

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf meresmikan Jaletreng Wajah Baru, Senin (5/4).

Sungai Jaletreng dipercantik dengan menambahkan sarana perahu yang dapat digunakan nantinya oleh pengunjung.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa peresmian ini menandai upaya pemerintah untuk menyeimbangkan gaya hidup masyarakat. Dimana kesehatan tetap harus dijaga, karena itu Pemkot berinisiatif untuk menyediakan fasilitasnya.

“Kemarin ada masukkan memang untuk dibuka lagi fasilitas ini, dan Alhamudulillah sekarang sudah mulai akan dibuka lagi,” ujar Airin yang menambahkan bahwa saat ini Tangsel juga tengah berupaya untuk tidak bergantung pada bantuan.

Kemudian dengan adanya Jaletreng wajah baru seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih mencintai lingkungannya serta merawatnya dengan baik. Terutama ini merupakan salah satu fasilitas umum yang dibangun oleh APBD Tangsel.

Kemudian Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Triawan Munaf, menjelaskan bahwa fasilitas umum ini bisa menjadi salah satu daya tarik Kota Tangerang Selatan.

Kemudian di dalam masa pandemi ini, Triawan menjelaskan bahwa tempat-tempat seperti inilah yang memang harus ditingkatkan. “Saya mendukung tempat-tempat seperti ini dimanfaatkan,” kata dia.

Terkait pembukaan tempat hiburan seperti bioskop, Triawan juga mendukung hal tersebut. Namun perlu diyakinkan pemerintah, bisa menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan dan fasilitas yang ada.

“Mudah-mudahan, fasilitas publik ini bisa dimanfaatkan banyak orang,” kata Triawan sambil berpesan bahwa ke depannya fasilitas ini tetap harus dimanfaatkan dan dirawat agar bisa menjadi ikon dari Kota Tangerang Selatan.

Sementara Kepala Dinas PU Kota Tangerang Selatan Aries Kurniawan menjelaskan jika revitalisasi Jaletreng ini akan tetap dilanjutkan hingga Insan Cendikia.

Baca Juga :  A Ski Town Greenhouse Takes Local Produce to Another Level

Nantinya fasilitas akan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas di luar fasilitas berolahraga. Dengan harapan masyarakat bisa terfasilitasi apapun kegiatannya.(Red/ humas-Kominfo)