Beranda Uncategorized Polsek Bongas Jaring Dua Belas Pelanggar Prokes Dalam Giat Ops Yustisi

Polsek Bongas Jaring Dua Belas Pelanggar Prokes Dalam Giat Ops Yustisi

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1616 Kandanghaur dan Pol PP kec. Bongas serta Nakes dari puskesmas Bongas kembali melaksanakan Ops Yustisi Prokes, di jalan umum Desa Kertajaya/ depan Mapolsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (02/04/2021).

Dalam giat tersebut, dipimpin Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH menindak para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Hari ini ada 12 orang pelanggar prokes yang terjaring Ops Yustisi gabungan,” ujar Kapolsek Bongas AKP Gatot melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Para pelanggar yang terjaring, dikenakan sanksi sosial membersihkan sampah di sekitar Lokasi Ops Yustisi, katanya.

Selain itu mencatat identitas pelanggar. Selanjutnya diberikan masker sekaligus di edukasi langsung agar para pelanggar memakai masker untuk mencegah penularan virus Corona.

“Kapolsek berharap dengan semakin banyaknya edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, diharapkan dapat meminimalisasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Bongas,” tutup Ipda Agus Setiawan.(Was)

Baca Juga :  Polsek Kedokanbunder Kembali Lakukan Operasi Pekat Dan Amankan Tujuh Botol Mihol