Beranda Uncategorized Kapolsek Karangampel Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama

Kapolsek Karangampel Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kegiatan Silaturami Kamtibmas Kapolsek Karangampel Dengan Para Tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Karangampel. Jumat (2/4/21)

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Perumahan Dampuawang Desa dan Kecamatan Karangampel telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H dengan para tokoh Agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam situasi libur panjang dan hari libur Paskah agar antisipasi tidak terjadi intoleransi.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi meinta peran aktif para tokoh ulama dalam memelihara kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkuwu.

Membangun komunikasi dengan tokoh agama efektif karena pesan yang sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Sama-sama monitor terhadap orang tamu yg tdk dikenal untuk antisipasi adanya aksi terorisme di wilayah Kecamatan Karangampel,” Pesan Kapolsek Kompol Heriyadi (Was)

Baca Juga :  Personel Polsek Kedokanbunder Patroli Cegah Kejahatan Kriminal