Beranda Uncategorized Babinkamtibmas Polsek Sindang Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai Di Desa Babadan

Babinkamtibmas Polsek Sindang Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai Di Desa Babadan

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Babinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pamong Desa Babadan dan masarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan saluran sungai, di wilayah Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (02/04/2021).

“Kerja bakti pembersihan saluran sungai dilakukan agar sewaktu hujan air tidak tersumbat dan tidak terjadi banjir,” tutur Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Selain itu, kerja bakti dilakukan untuk membina hubungan sosial antara Polri dan warga. Semakin baik Silaturahim terjalin maka akan terciptanya suatu wilayah yang aman dan Kondusif, bebernya.

Ia juga menjelaskan, melalui kerja bakti ini Babinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, untuk tetap bersama-sama dengan Polri membantu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan selalu terapkan protokol kesehatan waktu pandemi Covid 19.

Lebih lanjut, Kapolsek Iptu Saefullah berharap, “Semoga setelah dilakukan pembersihan ini, tidak adalagi sampah yang menumpuk disekitaran aliran sungai dan tidak terjadi banjir sewaktu hujan. Banjir Kiriman di wilayah Desa Babadan, Kecamatan Sindang,” pungkas Ipda Agus Setiawan.(Was)

Baca Juga :  Polsek Kelapa Dua Polres Tangsel Menggelar Konfrensi Pers