Beranda Uncategorized Unsur Forokompimcam Kedokanbunder Gelar Rakoor Pelaksanaan Tugas Posko PPKM Mikro

Unsur Forokompimcam Kedokanbunder Gelar Rakoor Pelaksanaan Tugas Posko PPKM Mikro

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Kedokanbunder hadiri Rapat Koordinasi serta Anev Pelaksanaan Tugas Posko PPKM Skala Mikro. Selasa (30/3/21)

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kedokanbunder, telah selesai dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan anev Pelaksanaan Tugas Posko PPKM Skala Mikro Desa Kedokan Agung Kec. Kedokanbunder dalam rangka Penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Kedokanbunder.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Camat Kedokanbunder Andri M Saleh, Danramil 1608 Karangampel/Kedokanbunder Kapten Arh Basori, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, Kepala UPTD Puskesmas Kedokanbunder Wartubi, Kuwu/Kepala Posko PPKM Desa se Kecamatan Kedokanbunder dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedokanbunder menyampaikan bahwa, sesuai laporan Data PPKM Kec. Kedokanbunder, angka kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 sampai dengan kemarin mengalami penurunan yang drastis, namun hari ini kembali meningkat lagi, untuk itu agar Memaksimalkan kinerja Petugas Posko PPKM di Desa sampai ke tingkat RT dan RW, berikut kesiapsiagaan Petugas posko,” tegas kapolsek

“Pelaksanaan kegiatan 3at (TESTING, TRACING dan TREATMENT) harus benar-benar dilaksanakan dengan serius, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” Sambungnya

Kepada Kepala UPTD Puskesmas dan jajaran Nakes serta Ka Posko agar pelaksanaan Vaksinasi agar dapat dilaksanakan di Posko PPKM tingkat Desa, untuk mempermudah pelayanan masyarakat dan mengurangi mobilisasi dan interaksi.

Agar digencarkan lagi Sosialisasi Fatwa MUI Nomor 13 Tahun 2021 tentang Hukum Vaksinasi saat berpuasa, kepada masyarakat.

Pelaksanaaan Ops Yustisi dan himbauan 5M serta pembagian masker kepada masyarakat agar ditingkatkan kembali sampai tingkat RT/RW.

Agar Pelaporan dan pendataan pelaksanaan Tugas Posko PPKM dilaporkan update setiap hari.

Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam rangka menjelang Pilkuwu serentak, untuk menciptakan situasi yg kondusif, aman, dan sejuk. tutupnya (ws)

Baca Juga :  Pasca Vaksin Covid-19 Secara Masif, Protokol 5m… Boleh Kah Longgar ?