Beranda Headline Berjalan Bersama Masyarakat Lingkungan Zamrod Ihsan Al-Amin Sambut Malam Nisfu Sya’ban

Bersama Masyarakat Lingkungan Zamrod Ihsan Al-Amin Sambut Malam Nisfu Sya’ban

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban 1442 Hijriah di Jalan Elang lV No. 144 Rt. 004 Rw. 001 kelurahan sawah kecamatan Ciputat kota tangerang selatan dilaksanakan Sholat Berjamaah yang dilaksanakan di. Masjid zamrod Ihsan Al-Amin Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, pada Minggu (28/03/2021).

Pantauan dilapangan, malam Nisfu Sya’ban di Masjid. zamrod Ihsan Al-Amin dihadiri para jamaah YAZIA.

Acara yang dihadiri jamaah tersebut dimulai dari jam 18:30 wib sampai selesai tersebut di mulai dengan tausyiah agama oleh , Ustadz Nurhadi Spd.i,Suyoto jamil,Ustadz Harun Al rasyid Spd.i

Selanjutnya, dalam menyambut malam nisfu sya’ban, dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan pula dengan Sholat Hajat, pembacaan Surat Yasin, 3x Sholat Tasbih, dan di tutup dengan Sholat Isya berjamaah.

Do.a Nisfu, Ustadz Nurhadi Spd.i,
Dalam tausyahnya, Ustad Harun Al rasyid Spd.i menyampaikan 4 Hal untuk terhindar dari penyakit hati. Sebab seseorang yang memiliki penyakit hati doanya tidak dikabulkan oleh Allah SWT. Terimakasih kepada seluruh warga, kerabat dan para tokoh, dan Donatur. Pemberi wakaf, yang telah membantu bantuan ini menjadi berkah Alhamdulillah.

menurutnya bahwa apa yang dibuat pada hari ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat sekitar dan memberikan harapan bahwa nantinya Masjid zamrod ihasn al-amin ini akan melahirkan generasi qurani.

“Agar terhindar dari penyakit hati tersebut maka, empat hal yang harus diperhatikan yaitu, pertama Membaca Al-Quran dan mengamalkannya, kedua meningkatkan Ibadah baik itu yang wajib maupun yang sunah, ketiga pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan keempat, perbanyak melakukan amal dan ibadah,” ujarnya. (Hasan)

Baca Juga :  Naas Rumah Di Bantaran Kali Reni Jaya Terkena Longsor