Beranda Berita Terkini Giat Sambang Silkam Kanit Intelkam Polsek Krangkeng Dengan Calon Kades

Giat Sambang Silkam Kanit Intelkam Polsek Krangkeng Dengan Calon Kades

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Giat Sambang, Penggalangan & Silaturahmi Kanit Intelkam Aiptu Ruslani Dengan Balon Kuwu . Selasa (30/3/21)

Aiptu Ruslani telah melaksanakan kegiatan Sambang, Penggalangan Dan Silaturahmi terhadap Sdr. Syahroni calon Kuwu Desa Kalianyar kec. Krangkeng Kab. Indramayu.

“Kegiatan tersebut dengan tujuan upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu” kata kapolsek AKP Eko Susilo

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada calon kuwu untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah & Tidak mudah terprovokasi oleh berita 2 yg blm jelas kebenarannya (Berita Hoax).

Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Krangkeng Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Krangkeng Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama.(w)

Baca Juga :  Inilah 3 Posisi Tidur Yang Baik Dan Benar Menurut Para Dokter