Beranda Berita Terkini Giat Silkam Kapolsek Krangkeng Sampaikan Pesan Untuk Calon Kades Desa Kalianyar

Giat Silkam Kapolsek Krangkeng Sampaikan Pesan Untuk Calon Kades Desa Kalianyar

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Giat SambangSilaturahmi kamtibmas Dengan Balon Kuwu Desa Kalianyar
Kapolsek krangkeng Akp Eko Susilo telah dilaksanakan. Selasa (30/3/21)

kegiatan Sambang Silaturahmi terhadap Balon Kuwu Sdr. Ubaedillah sebagai upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada calon kuwu untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita 2 yg blm jelas kebenarannya (Berita Hoax).

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yg menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” katanya.

Pihaknya berpesan dalam kegiatan Verifikasi berkas persyaratan & pengambilan no. Urut jangan membawa masa pendukung karena saat ini masi pandemi Covid-19.

” Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Krangkeng Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Krangkeng Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi  secara bersama- sama,” Kata kapolsek krangkeng AKP Eko Susilo. (w)

Baca Juga :  Memasuki Hari Ke 10 PPKM, Anggota DPRD Banten Ria Mahdia Minta Pemkot Tangsel Jamin Ketersediaan Pangan