Beranda Uncategorized Dukung PPKM Mikro Polsek Karangampel Rutin Giat Ops Yustisi

Dukung PPKM Mikro Polsek Karangampel Rutin Giat Ops Yustisi

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Dukung PPKM Mikro, Personel Polsek karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Yustisi Prokes di Wilayah hukumnya, Jumat (26/03/2021).

Dalam giat tersebut Personel Polsek karangamlel memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi mengatakan, bahwa giat Ops Yustisi Prokes pembagian masker secara masif dan kontinyu masa PPKM MIKRO dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Karangampel.

“Dalam giat Ops Yustisi petugas melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan sebanyak 35 orang,” katanya.

Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran secara lisan kemudian dibagikan masker, tambahnya.

“Operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 18/ ST.Covid 19-IM/I/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di Kabupaten Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di Wilkum Polsek karangampel.” Ujar Kompol Heriyadi. (w)

Baca Juga :  Brimob Polda Metro Jaya Bantu Korban Banjir Kemang