Beranda Uncategorized Kapolsek Karangampel Berikan Arahan Pada Apel Kesiapsiagaan Anggota

Kapolsek Karangampel Berikan Arahan Pada Apel Kesiapsiagaan Anggota

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com —Polsek Karangampel melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kapolsek karangampel Kompol Heriaydi. Jumat (26/3/21)

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek karangampel terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam Apel tersebut Kapolsek menekankan untuk lebih waspada dalam bertugas terutama kepada Anggota yang bertugas dilapangan, serta lebih meningkatkan keamanan di penjagaan Mako Polsek karangampel

“Dalam rangka masa pandemi covid 19 ini kita supaya waspada, tetap jaga diri dengan olahraga, makan yang bergizi, istirahat yang cukup serta tetap diam di rumah setelah berdinas” Pesan kapolsek karangampel kompol Heriyadi.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” tandasnya.(w)

Baca Juga :  Polsek Krangkeng Melakukan Pelacakan Suspeck Pontensi Covid-19