Beranda Uncategorized Jalin Silaturahmi Polsek Krangkeng Sambang Ke Calon Kuwu Desa Tanjakan

Jalin Silaturahmi Polsek Krangkeng Sambang Ke Calon Kuwu Desa Tanjakan

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel—Kepolisian Sektor Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Sambang, Penggalangan dan Silaturahmi kamtibmas dengan bakal calon Kuwu (Kepala Desa), di kediaman saudara Adi Junaedi Desa Tanjakan, Blok Banji, kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (25/03/2021).

Pada kesempatan itu Intelkam Aiptu Rusalani, SH bersama Kanit Provos Aipda Suyatno dan Bripka M Faisal R memberikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada bakal calon kuwu.

Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Polsek Krangkeng untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Disampaikannya, dalam giat tersebut Personel Polsek Krangkeng juga mengimbau pendukung bakal calon kuwu untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang blm jelas kebenarannya (Berita Hoax).

“Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada bakal calon Kuwu harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Labih lanjut, agar dalam kegiatan Verifikasi berkas persyaratan dan pengambilan nmor urut jangan membawa massa atau pendukung. karena saat ini masi pandemi Covid-19.

“Kepada calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Krangkeng Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Krangkeng Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama,” ujar AKP Eko.

HMS RES IMYU

Baca Juga :  Patroli Strong Point Polsek Pasekan Berikan Pelayanan Pada Masyarakat