Beranda Berita Photo Pengurus Masjid Zamrod Ihsan Al Amin Mengadakan Takziyah Yasin dan Tahlil Alm...

Pengurus Masjid Zamrod Ihsan Al Amin Mengadakan Takziyah Yasin dan Tahlil Alm Joko Santoso Untuk Pemberi Wakaf dan Donatur Pembangunan Masjid

BERBAGI

Beritatangsel.com – Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sholawat serta salam kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, amin.

Keluarga yang ditinggalkan istri Suhartini dan 3 orang anak Raka Damar santoso ,Ray Lintang santoso,Dinar Rasty santoso Kami yg brduka*:

1. Bpk/ibu : Karno/Suti (Ortu)

2. Bpk/ibu : Marjo/Sukinah (mertua)

3. Ibu Hartini (Istri)

4. Raka, Rayi, Dinar (anak)

5. Bunadi (Paman)

Joko Santoso bin parpto karno meninggal pada Selasa (23/03/2021).pukul 06:30wib Jenazah dimakamkan dikampung halamanya wonogiri Rencananya, malam ini setelah Isya pengurus masjid zamrod ihsan al-amin tahlilannya dimulai,” kata Tugiman selaku Rt004/001 sawah ciputat. Tugiman. mengatakan persiapan tahlilan akan di adakan di masjid zamrod ihsan al-amin , pihaknya telah menyampaikan kepada warga untuk ikut hadir. ujarnya.

Acara dilaksanakan di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Pada hari Hari Selasa 23 Maret 2021 Pukul 19:40 Waktu Setempat.

Acara tahlilan tersebut di bawakan oleh suyoto jamil, Ustad Nur Hadi,(petugas Amil kelurahan sawah) serta Tahlil Oleh Ustad Fuad, dan hadir Lebih dari 40 Jamaah Takziyah kirim do’a (Yasin & Tahlil) selama 3 hari,ujar suyoto jamil.

Dilokasi yang berbeda Kediaman. ALM. Bpk. JOKO SANTOSO BIN PARPTO KARNO. jl.jagud sairan rt, 004/001 Kp.sawah Tangerang Selatan, bersiap untuk pelaksanaan tahlilan

Terpal dan tempat duduk sudah disiapkan keluarga dan warga yang membantu almarhum joko santoso. arah kediaman rumah almarhumah yang ditutupi terpal, telah tersusun kursi-kursi untuk tamu yang akan datang pada tahlilan nanti.

Sejak sore, persiapan tahlilan terus dipersiapkan pihak keluarga dibantu beberapa warga sekitar, semoga arwah almarhum diterima di sisi allah swt diampuni segala .dan khilafnya dan diterima segala amal sholehnya aamiin.

Baca Juga :  Kebocoran Pipa PDAM di Perumahan Alam Indah, Jalan KH. Hasyim Ashari Tergenang

Pengurus masjid zamrod ihsan al-amin juga doakan pemberi wakaf.dan Donatur untuk pembangunan masjid zamrod ihsan al-amin.

Insya allah semua kebaikan para donatur/donasi sebagai ladang pahala bagi kita semua untuk keridoaan ALLLAH SWT. (Hasan)