Beranda Berita Photo Pengeboran Tiang Pancang Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-amin Tangsel

Pengeboran Tiang Pancang Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-amin Tangsel

BERBAGI

Tangsel, Beritatangswl.com – Bertepatan hari Minggu kemarin tanggal 21 maret 2021 bersama dengan ketua Rt,Dkm zia,dan ketua pembangunan masjid juga warga lingkungan sekitar melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan areal pembangunan masjid Ihsan al-amin. Jalan Elang lV No. 144 Rt. 004 Rw. 001 kelurahan sawah kecamatan Ciputat kota tangerang selatan

Kegiatan Membersihkan pembongkaran gedung.dilakukan untuk pembangunan masjid zamrud Ihsan al-amin.
Ketua Rt. 004/001 sawah ciputat mengatakan “Tujuan dari diadakannya kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dihari libur(minggu ) bersama warga,Kegiatan pembangunan tetap berjalan, dan sepakat menyelesaikan bangunan dimulai dari pemancangan tiang pertama dengan semakin dekatnya waktu untuk launching pembangunan Masjid zamrod Ihsan al-amin.diarea lokasi tetap ad yang beraktifitas 3 pekerja setiap hari nya pekerja tersebut bantuan dari salah satu warga (KD) untuk di pekerjakan di lokasi pembagunan masjid.

Selain itu 4 pekerja bor pile sudah aktifitas
Yang didatangkan dari beberapa daerah saat diwawancara Media Bundet santoso Dwi,Warno .asal purwodadi Bpk Joko yang beda asal nya kudus. ke 4pekerja tersebut mulai aktifitas pukul 07.00 WIB s/d pukul 17:00.dengan penuh semangat.pada saat proses pengeboran,jelasnya.

Sementara Bpk Harmoko team dari arsitek menjelaskan
pengeboran dilakukan sampai dengan kedalaman yang direncanakan.
Pemasangan Temporary Casing. Untuk menghindari terjadinya longsong pada saat proses pengeboran,maka perlu adanya pemasangan temporary casing. Panjang casing menyesuaikan dari dalamnya terjadi kelongsoran.
Instal dan Penyambungan Besi. Apabila proses pengeboran sudah mencapai kedalaman yang ditentukan, maka besi yang sudah dirakit dapat dimasukkan ke dalam lubang bor.

Diarea lokasi turut serta ketua Rt. 004/001bpk Tugiman. Ketua Dkm, zia,
Drs. Mukthar Gozali M.ag,ustadz H. Win Amar, ustadzt wahid maulana.Aulia,dr Reza.aip,pak kus, yang sematkan waktu nya kelokasi pembangunan masjid zamrud Ihsan al-amin.
*DARI KITA OLEH KITA SELAMANYA UNTUK KITA.*

Baca Juga :  LST POSTAR Sukses lakonkan Nyonya dan Nyonya

 

Hasan