Beranda Berita Photo Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Memberikan Zakat Anak Yatim

Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Memberikan Zakat Anak Yatim

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Acara kembali setelah kerja bakti dan makan siang. dilingkungan zambrod panitia pembangunan masjid ihsan al-amin, beserta jajaran pengurus DKM ZIA dan majlis talim tarbiyatun nisa ibu Sudarmi. Beserta jamaahnya. melibatkan pemuda dari karang taruna. Rt004/001 kel. Sawah Ciputat. Untuk melaksanakan pertemuan warga sehubungan dengan dimulainya pembagunan masjid ihsan al-amin. Jalan Elang lV No. 144 Rt. 004 Rw. 001 kelurahan sawah kecamatan Ciputat kota tangerang selatan.

Pada kesempatan tersebut, Dr.H.eman Sulaiman M. S. I. dan ketua Rt. Tugiman,H.win Amar menyerahkan simbolis zakat kepada anak yatim piatu.yang akan diberikan langsung kerumah-rumah oleh bpk Jayadi.

Acara tersebut di hadiri Dewan DPRD Kota tangerang Selatan Bpk Hendra Alamsyah,tampak para undangan mulai berdatangan ke lokasi.dan mengisi buku tamu yang telah disediakan, panitia menyampaikan KUPON INFAQ DAN SHODAQOH Serta DONATUR PEMBANGUNAN MASJID ZAMROD IHSAN AL AMIN Berjumlah Rp.51.650.000

Ketua pembangunan masjid Ihsan al-amin.Dr.Eman Sulaeman. M. S. I. menyampaikan Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).Allah akan membangunkan semisal itu dengan bangunan yang disebut bait (rumah). Namun sifatnya dalam hal luasnya dan lainnya, tentu punya keutamaan tersendiri. Bangunan di surga tentu tidak pernah dilihat oleh mata, tak pernah didengar oleh telinga, dan tak pernah terbetik dalam hati akan indahnya.Keutamaan bangunan yang diperoleh di surga dibanding dengan rumah di surga lainnya adalah seperti keutamaan masjid di dunia dibanding dengan rumah-rumah di dunia. (Syarh Shahih Muslim, 5: 14)

Sementara Bpk Awam Prakoso KAMPUNG DONGENG(KD) dalam sambutan nya Masjid telah banyak berdiri megah di seluruh dunia. Dari mulai yang bentuk sederhana hingga bentuk yang mewah dengan berbagai fasilitasnya. Dari mulai yang hanya bisa menampung beberapa shaf hingga yang mampu menampung puluhan ribu jamaah

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Laksanakan Giat Workshop Latihan Peningkatan Kemampuan dan Profesionalisme Bhabinkamtibmas

 

Hal ini tentu tidak lepas dari perjuangan Para Pendakwah Islam yang telah mensyiarkan Agama Rahmah ini ke seluruh penjuru Dunia, sehingga salah satu simbol agama Islam berupa Masjid, dapat tersebar di seluruh belahan Bumi.

Pada Masa Nabi Nuh As, Ka’bah di angkat di sisi Allah agar terhindar dari Adzab yang yang diturunkan kepada Umat Nabi Nuh, kemudian pada Masa Nabi Ibrahim Ka’bah dibangun kembali tepat di atas asasnya oleh beliau dan berdiri kokoh hingga saat ini (Hasan)