Beranda Berita Photo Warga Ciputat Tangsel Kerja Bakti Membersihkan Area Gedung Bangunan Yayasan Zambrod Ihsan...

Warga Ciputat Tangsel Kerja Bakti Membersihkan Area Gedung Bangunan Yayasan Zambrod Ihsan Al-amin

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Seiring dengan semakin dekatnya waktu untuk launching pembangunan Masjid zamrod ihsan al-amin,mengadakan kegiatan gotong – royong kerja bakti membersihkan areal lokasi gedung bangunan.

“Kepada bapak/ibu dan warga lingkungan rt 004/001 dan sekitar nya kel. Sawah kecamatan ciputat . langsung menuju areal gedung untuk kegiatan Gotong Royong.” ujarnya.

Sebelum difungsikan sebagai MASJID ZAMROD IHSAN AL-AMIN gedung ini digunakan sebagai kantor YAYASAN ZAMROD yang terletak di lantai 2 bangunan. Untuk MASJID ZAMROD IHSAN AL-AMIN

Ketua yayasan zamrod ihsan al-amin Drs. Eman Sulaeman, M.Si juga menghimbau agar semua jajarannya bisa turut berpartisipasi bekerja bakti sesuai arahan membawa alat kerja yg diperlukan.” Tegas beliau.

Dihadiri dari team arsitek bpk budi nugraha, bpk jatmiko, dan bpk harmoko.

Menjaga kebersihan lingkungan dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman bagi pengunjung , MASJID ZAMROD IHSAN AL-AMIN adalah merupakan sebagian image yang ingin ditanamkan bagi pemerintah daerah sebagai pelaksana pelayanan publik kepada masyarakatnya sebagai wujud peningkatan kapasitas pelayanan.

pembangunan Masjid Yayasan Zamrod Ihsan Al Amin ” dan kepada masyarakat yang ingin memlndonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “Rekening BRI Cabang Ciputat. No.Rek 0382-01-000-95630-0 a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN ” tutupnya.

(Hasan)

Baca Juga :  Lampu Penerangan Jalan Umum Di Padamkan Di Tiga Wilayah Tangerang Selatan Mulai Pukul 20 : 00 - 22 : 00 WIB