Beranda Berita Terkini Polsek Pagedangan Gencar Menekan Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Pagedangan Gencar Menekan Penyebaran Virus Covid-19

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Polsek Pagedangan tak henti – henti nya melaksanakan pembagian masker kepada pejalan kaki, mau pun pengendara roda dua dan pengendara roda empat. Guna menekan penyebaran Covid-19 yang terus meningkat. sehingga dapat mengurangi jumlah kematian, dengan sasaran Masyarakat di wilayah hukum Polsek Pagedangan Jum’at (19/02/2021) Pukul 09;00 s/d 10:00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan pembagian masker di wilayah pertigaan Mall Aeon Desa Pegadengan kecamatan Pagedangan kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Pagedangan, AKP Fredy Yudha Sastria, SH., S.St menjelaskan kepada awak media. ” Kegiatan ini di lakukan berdasarkan naik nya angka kematian pandemi Covid 19 ini di wilayah hukum Polsek Pagedangan,dan untuk memutus mata rantai,kami terus menerus melakukan kegiatan pembagian masker, jumlah masker yang di bagikan sebanyak 250 masker kepada masyarakat pejalan kaki atau yang mengunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintasi jalan Aeon.

Masih kata AKP, Fredy, Kegiatan ini di gagas Kapolda metro jaya Irjen Fadli Imran dan di dukung Kapolres Tangsel AKBP, Iman Imanudin, SH,Sik. Kegiatan pembagian masker ini di lakukan serentak untuk wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan bagikan masker kepada masyarakat untuk selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait penting nya protokol kesehatan.Tutur AKP, Fredy. Penutup. ( Erick H / Red ).

Baca Juga :  Dinilai Hanya 'Klaim' Tamat Perguruan Tinggi, KBIM Pertanyakan Ijazah Rahayu Saraswati dan Ruhamaben