Beranda Berita Photo Peran Nyata Polri, Polres Bandara Soetta Gelar Oprasi Yustisi Prokes Covid-19 Serta...

Peran Nyata Polri, Polres Bandara Soetta Gelar Oprasi Yustisi Prokes Covid-19 Serta Bagi-Bagikan Masker

BERBAGI

Tangerang, Beriratangsel.com – Polres Bandara Soetta gelar Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Covid-19 dan Pembagian Masker kepada Masyarakat pada hari Rabu (13/01/21).

Adapun giat tersebut dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Bandara Soetta Kompol Jajang Sukendar S.H, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol A Alexander M.Si, dan juga para Kapolsubsektor di Lingkungan Polresta Bandara Soetta, Wakasat Lantas Polresta Bandara Soetta AKP Tugiyo serta Bhabinsa Kodim 0506 Tangerang yang berdinas di Lingkungan Bandara Soetta.

Dalam hal ini Kapolresta Bandara Soetta menyampaikan, data yang menjelaskan bahwa Masyarakat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, maka dari itu dalam operasi yustisi ini masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19 berupa tidak memakai Masker akan dilakukan Penindakan berupa Push Up,”tegasnya.

Lanjut Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H, selain itu kami juga melakukan pembagian Masker terhadap Masyarakat dengan harapan agar bisa dipakai untuk Pencegahan Covid-19.

“Kegiatan Penegakan Protokol Covid-19 berupa Operasi Yustisi dan Pembagian Masker dilakukan sebagai peran nyata TNI – POLRI untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan Bandara Internasional Soekarno Hatta,”pungkasnya

Red/F.A/Tris

Baca Juga :  Perkokoh Sinergisitas TNI - POLRI, Danramil 03/Serpong hadiri lepas sambut pejabat Polres Tangsel