Beranda Berita Photo Prakerin Di Kala Pandemi, Siswa SMK PUSTEK Serpong tetap Produktif

Prakerin Di Kala Pandemi, Siswa SMK PUSTEK Serpong tetap Produktif

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM — Berbeda dengan tahun sebelumnya, Praktek Kerja Industri (Prakerin) untuk siswa SMK tahun ini cukup diperhatikan, dengan suasana dikala pandemi Covid-19 ini yang cukup dipertimbangkan oleh Redaksi media beritatangsel.

Dalam rangka terus menciptakan kader-kader jurnalis muda, Redaksi Berita Tangsel tetap menjalankan Prakerin dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

“Prakerin Tahun ini memang agak sedikit berbeda sejak dibukanya program magang oleh Redaksi, karena terbentur covid, tapi kami masih tetap menjalankan denga mematuhi protokol kesehatan,” Kata CEO Media Beritatangsel, Eky M Firdaus, S.T., M.M saat berbincang santai saat pelepasan siswa magang pada Sabtu, 9/1/2021 di kantor redaksi.

Lebih jauh Tokoh pemuda yang konsen dalam pembinaan kaum milenial itu menuturkan, Program Magang ini memang kami buka untuk terus menciptakan bibit-bibit Jurnalis Muda dalam menggali potensi dan bakat.

“Alhamdulillah, Walau kondisinya Pandemi, Prakerin SMK PUSTEK SERPONG tetap produktif,” Katanya.
Senada dengan Eky, Pembimbing Prakerin Jhon Hasanu Husaini menambahkan, Kondisi Pandemi memang membuat kami sedikit kesulitan. Namun, Tetap produktif dalam pelaksanaan nya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada SMK PUSTEK yang sudah menitip kan siswa dan siswinya untuk prakerin di Beritatangsel,” kata Jhon.

Selama kurang lebih 2 bulan, Tambah Jhon, 3 orang siswa dan siswi diberikan materi dan ilmu lapangan serta teknik menjadi Jurnalis dalam peliputan dilapangan.

Sementara itu, Jihan salah satu siswi Prakerin SMK PUSTEK SERPONG mengatakan, kita sebagai siswa SMK PUSTEK Serpong berterima kasih banyak kepada Bapak EKY MARSAL FIRDAUS. S.T.M.M. sebagai CEO beritatangsel dan pembina Bapak JHON HASANU HUSAINI S.E. atas ilmu yang telah dibagikan kepada kami. (Hilal)

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid - 19, Serdik Sespimmen Angkatan 61 Serahkan 7000 Masker Kepada Masyarakat Lembang