Beranda Berita Photo Lembaga Mutiara Dharma Bangsa Terima Bantuan Modal Sentra Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI...

Lembaga Mutiara Dharma Bangsa Terima Bantuan Modal Sentra Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI 2020

BERBAGI

KAB. BOGOR, BERITATANGSEL.COM – Sekelompok Pemuda yang mengatasnamakan dirinya Lembaga Mutiara Dharma Bangsa  mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas adanya bantuan yang diberikan dari Program Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP) Kemenpora RI Tahun 2020.

Demikian dikatakan Ketua Umum Lembaga Mutiara Dharna Bangsa Sulaeman, S.Pdi kepada Redaksi Pada Senin, 7/12/2020.

Dirinya mengatakan, Program pemberian bantuan modal ini merupapakan skema yang dibuat oleh Kemenpora dalam upaya meningkatkan wirausaha muda yang ingin mengembangkan peluang usahanya di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini kami (Lembaga Mutiara Dharma Bangsa) bisa dipergunakan  untuk penambahan modal Seperti produksi, pemasaran dan biaya sewa,” Katanya.

Tidak hanya itu, bantuan yang kami terima akan kami pergunakan dan kami kelola semaksimal mungkin untuk meningkatkan usaha-usaha binaan kami ditengah masa pandemic saat ini.

Bersama kawan-kawan, Sambung Sulaeman menuturkan, dirinya akan terus meningkatkan usaha dari modal yang diberikan.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, karena ditengah Covid 19 banyak orang yang sulit untuk mencari modal, kami alhamdulllah mendapatkan peluang dan kepercayaan menerima bantuan SKP Kemenpora untuk meningkatkan usaha,” Imbuhnya.

Dengan modal yang diterimanya, Lanjut Sulaeman, Dirinya bersama kawan-kawan mempergunakan modal usahanya untuk membudidaya Ikan dan Konsumsi seperti Ikan Lele.

Bicara peluang ini, kata Sulaeman sangatlah banyak. Dimana sudah banyak yang menjadi target kami dalam pemasaran nantinya.

“Ya mudah-mudahan dalam waktu kurang lebih 3 bulan kami sudah bisa panen dan dari penjualan nanti akan terus kami putar untuk modal selanjutnya,” Tandasnya.(Red)

Baca Juga :  Diduga Kepsek Ponpes Tangsel Lakukan Pelecehan dan Kekerasan Pada Belasan Santri