Beranda Berita Photo Peresmian PPS Betako Merpati Putih di Kota Tangsel

Peresmian PPS Betako Merpati Putih di Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Cabang Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong (PPS Betako) Merpati Putih kini telah hadir di Kota Tangsel. Lokasi latihan sendiri berada di kawasan Tandon Ciater, Serpong, Minggu (22/10/2017) kemarin.

“Tempat latihan PPS Betako Merpati Putih tersebar di beberapa tempat di Kota Tangsel, namun  masih menginduk ke cabang lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan lainnya. Baru  inilah cabang resmi di Tangsel,  hasil prakarsa dari para pelatih Merpati Putih yang aktif di wilayah Tangsel, ” kata Zaid Elhabib yang juga merupakan Dewan Pembina Merpati Putih Tangsel.

Ketua Merpati Putih Cabang Kota Tangsel Sulistio Imam menjelaskan untuk tempat latihan Merpati Putih akan dilaksanakan dibeberapa tempat. Diantaranya Taman Jajan BSD dan  sedang mengajukan di Tandon Ciater Serpong serta di Pamulang dan Ciputat serta beberapa tempat lainnya

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus PPS Betako Merpati Putih Kolat Tangsel.

Harapannya, kedepan warga Kota Tangsel dapat menyalurkan hal hal yang positf dan bermanfaat melalui kehadiran pencak silat Merpati Putih cabang Tangsel.

“Kita juga bersyukur kedepannya apabila ada atlet atlet yang berlatih nanti nya dapat berlaga di event nasional dan dapat mencetak Prestasi yang dapat membanggakan bagi Kota Tangerang Selatan, ” ujar Airin. (Dc)

Baca Juga :  Pengaruh Keluarga Paling Utama Dalam Kecerdasan Anak