Beranda Berita Photo Ini Tanggapan Airin Tentang OPD Tangsel!!

Ini Tanggapan Airin Tentang OPD Tangsel!!

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan organisasi atau lembaga pada pemerintah daerah yang bertanggung jawab kepada pemerintah daerah dalam ran:gka penyelenggaraan pemerintah di daerah.

Seperti halnya yang di gelar oleh Pemkot Tangsel yang megelar acara Forum OPD Badan Pendapatan Daerah yang di selanggarakan di Remaja Kuring Resto, Serpong Tangsel, Jum’at, (24/3).

“ada inovasi baik pbb dan bphtb dan pajak 2, kita selalu koordinasi pendapatan, dan kedepan kita akan ubah tarif, mulai dari peraturan walikota” Airin

“Kemudahan masyarakat dengan pbb online untuk mempermudah, permohonan balik nama pbb hanya beberapa saja” Dadang sofyan kepala dinas Badan Penapatan Daerah.

Rani PPAT, persamaan harga tentang PBB kalau jual beli masih terdapat kekurangan, pemasukan paling besar, dan minta PPAT tidak dihilangkan, dan kita minta aset yang tidak terpakai untuk sekertariat untuk saling bekerja sama.

Upaya meningkatkan volume pendapatan, mengadakan rapat koordinasi yang di sepakati setiap bulan, per tanggal 10 dengan dinas teknis”Dadang Sofyan

Sekertariat yang dipinjamkan ada tim pengelola aset untuk PPAT, semua lembaga yang membantu kota Tangsel.

Dadang sofyan “Penghitungan dari nilai perolehan pajak, hal ini menjadi dasar penghitungan. Dalam hal ini menjadi baik dan serta merta naik.(Ui/Ygs)

Baca Juga :  Ketua IPJI Banten protes dan sesalkan pengusiran Wartawan di Tangerang Selatan