Beranda Berita Terkini Resmi Tunangan, Ahmad Farhan Cerita Kisah Perjalanannya Untuk Mencapai Tunangan Dengan Pasangannya

Resmi Tunangan, Ahmad Farhan Cerita Kisah Perjalanannya Untuk Mencapai Tunangan Dengan Pasangannya

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Pasangan Ahmad Farhan dan Nurhasanah telah meresmikan pertunangan mereka dalam sebuah acara yang sederhana pada Sabtu (7/11/2020).

Demi kekasih hati, kita rela lakukan apapun. Bahkan hal-hal yang terasa sulit akan tetap kita lakukan demi bisa membahagiakannya. Sampai-sampai kita rela mengalami kesusahan, cemohan, bahkan tuduhan, agar bisa memberikan sesuatu yang istimewa padanya.

Peria yang satu ini tahu betul bahwa cinta perlu perjuangan. Dilansir dari akun istagramnya, ia mencerikan perjuangan untuk bisa bertunangan dengan kekasihnya.

Dimulai dari perjuangan untuk menyatukan pemikirannya dengan pasangannya, dan perbedaan pendapat kedua orang tuanya.

Peria yang disapa Farhan ini ternyata masih kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek Tangerang.

Farhan menceritakan bahwa pertama kali ia mencoba untuk menyatukan pemikiran yang sama dengan pasangannya untuk bisa melakukan pertunangan setelah ia dinyatakan lulus dari kampusnya.

Pasangannya pun mengikuti apa yang ia inginkan namun, orang tua pasangannya menginginkan acara tersebut diadakan dalam waktu cepat, karena cepat lebih baik, kata ini yang diperbincangkan oleh orang tua pasangan perempuan kepada Farhan kala itu.

Karena pria ini mempunyai tekad yang sangat tinggi, akhirnya dia merencanakan sesuatu untuk mencapainya.

Pria ini menceritakan bahwa dia mempunyai dua rencana untuk mencapai perjuangan dengan baik, yang pertama percayalah bahwa tuhan kalian maha pemberi bagi umatnya yang membutuhkan, dan memintalah kepadanya.

Yang kedua berikhtiarlah atau usaha seorang hamba untuk memperoleh apa yang di kehendakinya. orang yang berikhtiar berarti dia memilih suatu pekerjaan kemudian dia melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh agar dapat berhasil dan sukses, ungkapnya. (A. Farhan)

Baca Juga :  Cegah Bahaya Narkoba Sejak Dini, Pemkot Tangsel Gandeng BNN Sosialisasi Ke Sekolah