Beranda Berita Photo Tim Korkel Bintang Tangsel Adakan Briefing Pemenangan Azizah

Tim Korkel Bintang Tangsel Adakan Briefing Pemenangan Azizah

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Tim koordinator Kelurahan adakan brefing sekaligus silaturahim dalam rangka pemenangan pasangan calon walikota Tangsel Hj. Azizah dan H. Ruhamaben, bertempat di kampung utan ciputat timur, minggu ( 25/10/20).

“Brefing Korkel yang bertempat di kampung utan ciputat timiur dihadiri oleh beberapa Korkel diantaranya : Korkel Pamulang, Ciputat, Ciputat timur, Pondok aren dan dihadiri perwakilan sebanyak 24. peserta.

Silaturahim antar Korkel ini serta merta untuk mengevaluasi kinerja tim serta pendataan data pemilih yang palid yang bisa dipertanggung jawabkan oleh setiap tim Korkel untuk pemenangan Cawalkot pasangan Hj. Azizah dan H. Ruhamaben.

“Andre, salah satu Korkel yang hadir mengatakan brefing silaturahim antar Korkel ini penting untuk membahas sampai sejauh mana kinerja yang telah dilakukan masing-masing tim Korkel untuk menyamakan presepsi serta evaluasi menyeluruh dari hasil kinerja pemetaan wilayah pemenangan oleh tim Korkel masing- masing wilayah yang ada di ciputat tegas Andre.

Tim Korkel pemenangan Calon walikota Tangsel Hj. Azizah dan H. Ruhamaben ini siap memenangkan Pilkada Tangsel lewat jalur independen se-Tangsel yang dipimpin oleh H. Sarbeni Lango, ujar Andre pada media. (Anto SH)

Baca Juga :  Ananta Bertemu PAC-PAC Tangsel Gagas Musrenbang Partai