Beranda Berita Photo Kelurahan Sudimara Pinang kecamatan Pinang Mendapat Bantuan 3000 Ribu Masker Dari BPBD...

Kelurahan Sudimara Pinang kecamatan Pinang Mendapat Bantuan 3000 Ribu Masker Dari BPBD Kota Tangerang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kota Tangerang terus menggalakan penanganan pencegahan Covid-19 dikelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang menerima Bantuan 3000 Ribu Masker dari BPBD Kota Tangerang. Rabu, (14/10/20)

Hal ini sebuah bentuk keperdulian kepada masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Masker tersebut diserahkan Ade Fahmi.S,Sos,,Msi.(Lurah Sudimara Pinang ).

Kecamatan Pinang. Diterima oleh 6 RW Khusus nya dilingkungan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, 3000 Ribu masker diberikan langsung kemasyarakat sekitar dan para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas diarea sudimara pinang.

Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Yuni,S,Sos (KasiePem) saat diwancarai diruangan nya oleh media mengatakan.

Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Hari ini telah Menerima 3000 Ribu Masker Bantuan Langsung dari BPBD Kota Tangerang.saya atas nama seluruh Staf kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang.

Mengucapkan terima kasih kepada PEMDA (Pemerintah Daerah Kota Tangerang) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) yang telah ikut berperan dalam penanganan Covid-19 ini.

Dalam situasi Pandemic,masker sangat dibutuhkan kepada masyarakat, guna mencegah sekaligus memutus mata rantai Covid-19.

“Tetap menjalankan Protokol Kesehatan Biasakan Cuci tangan menggunakan Masker dan tetap jaga jarak ciptakan hidup sehat”. Tutur Yuni

( Erick H./Red )

Baca Juga :  Koramil 03/Serpong Tangerang Selatan Gelar Komsos dengan Kopenen Masyrakat Cilenggang