Beranda Berita Photo Hj. Azizah kunjungi Majelis Taklim Al- Jannah Pondok Aren Kota Tangsel

Hj. Azizah kunjungi Majelis Taklim Al- Jannah Pondok Aren Kota Tangsel

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Calon walikota Kota Tangerang Selatan nomor urut dua (2). Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma”rup SH. M.Hum. menepati janjinya untuk bersilaturahim ke majelis taklim taman pendidikan Al- Jannah, jalan belimbing RT.03/04. Pondok Aren kota Tangerang Selatan. Selasa malam ( 13/10/20).

KH. Bahrudin selaku pimpinan taman pendidikan Al- Jannah dalam sambutannya bangga seolah tidak percaya kalau Majelis taklimnya ini akan dikunjungi oleh calon walikota Hj Azizah yang merupakan putri dari KH. Abah Ma”rup Amin ( Wakil Presiden).

“Sebelumnya saya berkunjung ke rumah H. Sarbeni Lango di ciater/ serpong untuk menjembatani pertemuan saya dan ibu pengajian untuk bertemu Hj. Azizah dengan izin Allah SWT, H. Sarbeni Lango menyanggupi untuk pertemuan tersebut tegas KH. Bahrudin yang juga menjabat sebagai ketua RT. setempat.

Hj. Azizah beserta rombongan disambut antusias oleh ibu pengajian Al-jannah, para ustad, tokoh masyrakat serta organisasi kepemudaan.

Hj. Azizah melakukan road show jadwal yang begitu padat dari pagi jam 8 sampai larut malam untuk memenuhi berbagai undangan, termasuk di majelis taklim Al-jannah.

Dalam sambutan singkatnya di tengah ibu pengajian taklim ini, Hj. Azizah memastikan pada hadirin yang hadir kalau dirinya bersama H. Ruhamaben sudah dikenal dengan baik walaupun hanya lewat poto yang bertebaran di tiap sudut jalan, sepanduk atau dari iklan.

Alhamdulillah pada akhirnya saya bisa bertatap muka langsung dengan ibu pengajian dan tokoh masyrakat, pertemuan ini sudah pasti yang menjembatani H. Sarbeni Lango yang merupakan tokoh dibalik layar untuk menjebatani setiap kegiatan Hj. Azizah bertemu warga Tangsel.

Hj Azizah ingin Kota Tangsel ini berubah terutama dalam bidang pemerataan perekonimian, pembangunan dan kesejahteraan masyrakat dengan memaksimalkaan anggaran pendapatan daerah kota tangsel yang menurut saya cukup besar.

Baca Juga :  Fwji Jakbar Apresiasi, Kehadiran LSM Komando Nyambangi Pos Ngadem Fwji Tangkot

“Kalau saya dan H. Ruhamaben terpilih menjadi walikota Tangsel saya tawarkan program yang diberinama program setuju ibu antaralain : anggaran dana lingkungan RW sebesar 100.000.000/ pertahun, tunjangan RW/ RT. 1000.000/bulan, guru pengajian 600.000/ bulan, dan pemberdayaan lainnya jelas Hj. Azizah dihadapan ratusan jemaah Al-jannah.

Hj azizah mengingatkan saya pencalonkan diri menjadi walikota bukan untuk jadi penguasa tapi untuk menjadi pemimpin yang amanah, diridhoi Allah SWT, dan dicintai oleh masyrakat tangsel, untuk itu mari membangun bersama kota tangsel menjadi lebih tertata, teratur dan bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi, dan jangan lupa 9. desember merupakan pesta demokrasi untuk memenentukan pimpinan kota tangsel kedepan, pungkas Azizah penuh semangat dengan pengacungkan dua jarinya pertanda memilih dirinya sebagai walikota Tangsel. (Anto SH)