Beranda Berita Photo Kondisi Muhamad Belum Pulih, PSI: Tak Perlu Khawatir, Kita Doakan Semoga Cepat...

Kondisi Muhamad Belum Pulih, PSI: Tak Perlu Khawatir, Kita Doakan Semoga Cepat Sembuh

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM- Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Muhamad-Rahayu Saraswati dari Partai Solidaritas Indonesia, Bima Januri tidak khawatir dengan adanya kabar terkait kondisi calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad yang saat ini masih belum pulih.

“Kemarin memang sedang dalam kondisi yang tidak fit. Jujur, aku belum ketemu beliau sejak pendaftaran ke KPU, jadi belum ada ngobrol atau tau kondisinya. Cuma memang yang aku dengar, kondisinya sedang tidak sehat. Tapi sakitnya apa, gak tau, terus kondisinya juga, gak tau juga,” katanya, saat dikonfirmasi, Sabtu (03/10).

Selain itu, Bima juga menambahkan, pihaknya bersama semua tim tidak khawatir dan meminta kepada semua tim pendukung dan masyarakat Tangsel agar mendoaka Muhamad supaya bisa segera pulih kembali.

“Tapi gak perlu ada yang di khawatirkan juga. Ya kalau sakit kita doakan semoga cepat sembuh yah,” tambahnya

Sebelumnya, Jumat (02/10), beberapa orang tim sukses pasangan Muhamad-Saraswati di wilayah Poncol, Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat dan wilayah Semanggi II, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur mengaku sangat resah dan gelisah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa orang tim suksesnya di wilayah Poncol Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat dan wilayah Semanggi II, Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur, saat ini kondisi Muhamad calon Walikota Tangsel yang berpasangan dengan Rahayu Saraswati itu, kondisinya masih sakit dan belum pulih.

Sejak pengambilan nomor urut pasangan calon, Rabu (04/09) lalu, Muhamad berhalangan hadir. Oleh karenanya, Rahayu Saraswati hadir ke acara tersebut di dampingi Wanto Sugito, Ketua Tim Pemenangannya, dan peran Muhamad sendiri pada saat itu, digantikan Wanto.

Informasi, ada tiga pasangan calon yang akan berkontestasi yakni pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati diusung 5 partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura, bernomor urut 01.

Baca Juga :  Meriah, Kapolres Gelar Perlombaan HUT RI ke-78 bersama Forkopimda dan Seluruh Stakeholder se-Kota Tangerang

Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben diusung 3 partai yakni, Demokrat, PKS dan PKB dengan nomor urut 02. Serta pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, diusung partai Golkar dengan nomor urut 03. (Haji Merah)