Beranda Berita Photo Azizah Beri Bantuan Air Bersih Untuk Kampung Kademangan, Kecamatan Setu Tangsel

Azizah Beri Bantuan Air Bersih Untuk Kampung Kademangan, Kecamatan Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Calon walikota Dr. Hj. Azizah SH. M.Hum. membantu warga kampung Kademangan, kecamatan Setu Kota Tangsel dengan berupa pengeboran air pakai satelit, Alhamdulillah dengan dibantu ibu Hj. Azizah calon walikota Tangsel ini kami jadi punya air bersih sehingga warga tidak perlu cemas lagi, dulu kami morat- marit tidak punya air bersih sudah minta bantuan ke mana- mana tapi tidak ada yang peduli. Sabtu, (09/10/2020)

“Sekarang Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan kepada Hj. Azizah yang merupakan calon walikota Tangsel yang sudah membantu kami dengan pengadaan air bersih sehingga warga kampung kademangan bisa merasakan bersama air bersih.

Tidak lupa kami juga mengucapakan trimakasih ke pada Bapak Sarbeni Lango yang telah menjembatani dan turun tangan langsung untuk pengeboran air bersih pakai satelit.

Kami” warga kampung kademangan siap mendukung dan memilih Hj. Azizah dan H. Ruhamaben menjadi walikota Kota Tangerang Selatan.

Sarbeni Lango yang merupakan tokoh masyrakat Ciater sekaligus tim pemenangan lewat jalur indifenden berharap bantuan air bersih bisa bermanfaat buat warga kampung kademangan, dan ini bukti nyata dari seorang calon walikota Hj. Azizah untuk meralisasikan janjinya.

“Saya membantu warga kampung kademangan dengan pasilitas air bersih memohon pada warga kampung kademangan dan sekitarnya untuk mendoakan dan memilih calon walikota Tangsel Hj. Azizah dan Ruhamaben, dan jangan lupa nomor urut 2 yah” tegas Sarbeni Lango dengan penuh semangat. (Anto SH)

Baca Juga :  Jokowi Kena Prank Perwira Tinggi Polri Dengan Surat Undangan Keterangan Palsu Calon Akpol Lulusan 2018