Beranda Berita Photo Tiga Pilar Membagikan Masker di Kawasan Maruga Ciputat Kota Tangerang Selatan

Tiga Pilar Membagikan Masker di Kawasan Maruga Ciputat Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Sebanyak 5000 masker geratis dibagikan oleh tiga pilar yakni : Muspika kecamatan Ciputat, Kapolek ciputat dan Danramil 05. Ciputat pada hari sabtu ( 12/ 09/ 2020). dikawasan jalan raya maruga kecamatan ciputat.

Intruksi pemakaian masker serentak di sekitar bundaran lampu merah maruga, sarua ciputat, kesiapan pemakaian masker serentak di wilayah ciputat ini di pimpin langsung oleh Kapolsek ciputat timur Kompol Endi Mahandika SH.

Sekertaris Camat Ciputat Ir. H Ali Akbar M.Si. dalam sambutannya mengucapakan syukur Alhamdulillah berkat kerjasama tim. tiga pilar yang kompak pada akhirnya bisa berjalan sesuai harapan pembagian masker sebanyak 5000 masker gratis untuk masyrakat yang melintasi kawasan jalan raya maruga ciputat jelas H. Ali Akbar.

H. Ali Akbar mungucapkan rasa trimakasih kepada Kapolsek Ciputat atas kerjasama serta dukungan pembagian masker geratis pada masyrakat yang melintasi jalan raya maruga ciputat, berharap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak supaya bisa memutus mata rantai Pandemi Covid-19. Khususnya di wilayah ciputat dan Kota Tangerang Selatan pada umumya ujar Sekcam Ciputat yang aktif diberbagai kegiatan.

Kegiatan ini di hadiri Muspika Kecamatan Ciputat yang diwakili Sekcam Ir. H. Ali Akbar M.Si. Kapolsek Ciputat timur Kompol Endi Mahandika SH. Danramil Ciputat Kapten Samsuri, Lurah Sarua Cecep, Lurah Ciputat, team Dishub dan Tanrib Ciputat. (Anto SH)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Bersama Petugas Posko PPKM Mikro Pantau Kesehatan Warganya