Beranda Berita Photo Pokdar Kamtibmas RING213 Sawah Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Santuni Anak Yatim

Pokdar Kamtibmas RING213 Sawah Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Santuni Anak Yatim

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Ketua POKDAR RING 213.Sawah Ciputat Abdul Aziz Suasana santunan di RW 007 Kelurahan Sawah Ciputat, Memanfaatkan momentum Pokdar Kamtibmas RING 213 Kelurahan Sawah Ciputat, Sementara itu, Disampaikan Ketua Rt002/007 sanudin (alan) sawah, ciputat, bahwa, disamping menindaklanjuti instruksi Pemerintah, kegiatan ini sekaligus upaya untuk membangun kekompakan dan rasa solidaritas tim pokdar Kamtibmas ring 213.

Tenda yang dipasang di halaman kelompok sadar masyarakat telah dipenuhi anggota pokdar dan perwakilan dari kelurahan, tokoh masyarakat (H.HERI,IMAN) ketua Rt. Rw .anak anak yatim Dengan ceria mereka mengikuti kegiatan bersama dan santunan.

Agus Suhaemi, selaku Ketua RW007 Kelurahan Sawah Ciputat, mengatakan, kegiatan santunan tersebut sudah menjadi agenda rutin Pokdar Kambtibmas Kelurahan Sawah ciputat selama “Ini sudah menjadi kegiatan rutin yang terus dilestarikan,” ujar Agus Suhaemi

Imam suyatno pengurus sektor pokdar ciputat.
menambahkan, dalam kegiatan tersebut sebanyak 91 anak yatim mendapat santunan dari hasil sawdaya anggota Pokdar dan juga bantuan dari para donatur.
anak yatim tersebut berasal dari lingkungan Kelurahan Sawah Ciputat sambungnya.

Selain itu, kata Aiptu Eka Prihantono, Bhabinkamtibmas Kel. Sawah kita kampanyekan kepada masyarakat, gerakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan. Ini tentunya, agar tidak menimbulkan kepanikan terkait bahaya virus Corona (Covid-19) akhir-akhir ini mewabah.

para pengurus dan anggota pokdar Kamtibmas ring 213, , Kelurahan Sawah juga mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat tentang standar protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat mengurangi beban para anak yatim dan membawa kecerian pada mereka. Mengingat selama mereka juga butuh baju atu perlengkapan yang lainya sehingga mereka tidak minder jika bermain dengan teman sebayanya yang nasibnya lebih beruntung. membawa bagi berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (Hasan)

Baca Juga :  Muscab DPD PAN Kota Tangsel, Targetkan 1 Juta Kader Ditiap Kecamatan se-Tangsel