Beranda Berita Photo Gugus Tugas Kelurahan Cilenggang Lakukan Penyemprotan Disinpektan di SDN 04 Cilenggang Tangsel

Gugus Tugas Kelurahan Cilenggang Lakukan Penyemprotan Disinpektan di SDN 04 Cilenggang Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kota Tangerang Selatan masih menerapkan setatus pembatasan sosial bersekala besar atau PSBB, karena di wilayah tangsel masih ada beberapa wilayah yang dikatagorikan rawan terpapar pandemi Covid-19. Mengutip arahan dari Walikota. Tangsel Hj Airin Rachmi Diany.

Untuk antisipasi penularan wabah covid-19. ini SDN 04. Cilenggang Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong Kota Tangsel senin 24/08/20. di semprot disinpektan oleh petugas Gugus tugas Kelurahan Cilenggang bekerjasama dengan Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Serpong.

Penyemprotan di SDN.04 Cilenggang ini karena diwilayah tersebut tersiar ada warga di RT. 2/ 01. di duga terpapar Covid-19.

Lurah Cilenggang H. Umar Dani mengatakan betul ada warganya di RT. 2/ 01. diduga terjangkit covid 19. tetapi sudah di evakuasi untuk diperiksa lebih lanjut jelasnya, untuk itu pak lurah Cilenggang ini menghimbau kepada seluruh warga Cilenggang untuk mentaati prosedur protokoler pemerintah seperti wajib pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari keramaian tegasnya. Pada awak media di SDN 04 yang sedang dilakukan penyemprotan oleh Gugus tugas.

” Di tempat yang sama Kepala Sekolah SDN 04. Cilenggang Hj. Meni Herawati S. Ag. Merasa khawatir karena warga yang di duga terindikasi Covid ini berdekatan dengan sekolahnya.

Hj. Meni langsung meliburkan gurunya selama dua minggu kedepan, dan alhamdulillah Pak Lurah H. Umar Dani dan petugas Gugus tugas bergerak cepat melakukan penyemprotan disinpektan jelasnya.

Unsur keamanan ke wilayahan Kelurahan Cilenggang yakni : Babinsa, Binamas turut hadir mendampingi Pak Lurah di SDN 04. Yang sedang dilakukan peyemprotan. (Anto)

Baca Juga :  Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis