Beranda Berita Photo Kapolres Tangsel AKBP IMAN, Setiawan Sik, Mengadakan Syukuran HUT BHAYANGKARA Yang Ke...

Kapolres Tangsel AKBP IMAN, Setiawan Sik, Mengadakan Syukuran HUT BHAYANGKARA Yang Ke 74 Tahun

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Kapolres Tangsel, AKBP IMAN,Setiawan.Sik Menggelar acara Syukuran HUT BHAYANGKARA yang ke 74 Tahun. AKBP,Iman,Setiawan Sik,mengundang beberapa rekan rekan media online.sebagai bentuk silahturahmi dan ramah tamah. Jumat, (10/07/2020).

Dalam kata sambutan nya.AKBP, Iman, Setiawan,Sik.
Mengatakan. “Dalam acara Syukuran HUT Bhayangkara yang 74 Tahun,sekaligus beramah tamah dengan teman teman media online. Saya Kapolres Tangsel,ingin membangun kemitraan mau pun kerja sama yang baik. dari teman teman media.karena media bagian dari kontrol social sekaligus sumber Publik, maka itu dengan hal ini,saya pun perlu masukan mau pun kritik saran membangun dari teman teman media baik langsung mau pun lewat WA.

masih kata Iman, bila ada wa yang masuk ke hp saya belum terbalas,saya mohon maaf,dikarena kan saya banyak kegiatan atau pun pekerjaan.saya minta kepada teman teman wartawan,harap bisa dimaklumin disambutriuh tepuk tangan oleh beberapa media online”. Pintanya

Acara syukuran di tutup dengan foto bersama Kapolres Tangsel, AKBP, Iman, Setiawan,Sik.dan Para wartawan online. ( Erick H / Red ).

Baca Juga :  Polres Tangsel Ringkus Residivis Curanmor yang Beraksi di Tangsel dan Kabupaten Tangerang