Beranda Berita Photo Posko Gugus Covid-19 RW 007 Dibantu Dengan Satgas 47 Serta PMI.Rt kel...

Posko Gugus Covid-19 RW 007 Dibantu Dengan Satgas 47 Serta PMI.Rt kel Rempoa, Bagikan Masker,Vitamin Dan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Wabah virus Corona (Covid-19) yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada dengan berbagai cara dan upaya guna mengantipasi penyebaran virua Corona itu.

Selain tinggal dirumah, dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, upaya lain juga dilakukan penyemprotan dsinfektan di setiap rumah, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.
Satgas 47 rw 007dan pegurus rt dan Pmi
Menyikap hal tersebut, Kelurahan rempoa , Kecamatan Ciputat timur, Kota Tangerang Selatan menginisiasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan melakukan kegiatan Bagi- bagi masker dan semabko.vitamin,gratis dilingkungan RW 007 Kelurahan rempoaPoo

Para pengurus dan anggota satgas 47 ciputat timur , Kelurahan rempoa juga mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat tentang kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Selain itu, kata Iwan Seiawan, Bhabinkamtibmas Kel. Rempoa kita kampanyekan kepada masyarakat, gerakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan. Ini tentunya, agar tidak menimbulkan kepanikan terkait bahaya virus Corona (Covid-19) akhir-akhir ini mewabah

Disampaikan Ketua Rw 007, ciputat timur, bahwa, disamping menindaklanjuti instruksi Pemerintah, kegiatan ini sekaligus upaya untuk membangun kekompakan dan rasa solidaritas tim , rw 007rempoa ciputat timur ,jelas Apri jaya

Hal yang sama diutarakan ibu nur aini korlap rt004/007 rempoa ciputat timur
mari kita selalu waspada terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan turut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Sementara itu, saat diwawancarai media lurah rempoa Zakiudin Nur se Kelurahan rempoa, mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat adanya kepedulian dan partisipasi swadaya para donatur, anggota, Satgas rw 007 rempoa ciputat timur ,dukungan dari berbagai pihak.
kepada masyarakat agar membiasakan diri menjaga kebersihan dan kesehatan. Tentunya, kita mengharapkan masyarakat selalu menjaga kesehatannya. “tuturnya.

Baca Juga :  Upacara Bendera, SMK Farmasi 1 Tangerang Menjadi Pembukaan Hari Guru

“Diharapkan, melalui kegiatan dan sosialisasi ini, memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan rempoa,”kata lurah rempoa .zakiudin Nur Se.

Untuk itu, dibutuhkan kesadaran, keaktifan dan peran serta semua pihak untuk bersama-sama kita memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19). ”Satgas, rt, rw.

(Hasan)