Beranda Berita Photo Ketua Umum GIJ Ade Rza,membekukan pengurus GIJ Jatim

Ketua Umum GIJ Ade Rza,membekukan pengurus GIJ Jatim

BERBAGI

Beritatangsel.com – Garuda Indonesia Jaya ( GIJ ) meski baru dibentuk beberapa tahun oleh  Rahmat Zainal Abidin yang biasa dikenal Ade Rza yang terpilih secara resmi sesuai dengan peraturan AD/RT dan undang undang Organisasi. Dengan ada nya pelanggaran yang dilakukan pengurus daerah jatim terkait, penggunaan lambang atau logo GIJ tanpa ada izin dari oleh DPP GIJ Jakarta, untuk menghindari agar hal ini tidak meluas kedaerah lain. Kamis, (30/04/2020)

Ade Rza,mengambil langkah sikap menonaktifkan dan membekukan sementara pengurus GIJ Jatim sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Mike waketum GIJ Pusat menjelaskan, Sikap yang diambil oleh Ketum GIJ sangat tepat,dan tentu nya ketum punya alasan mendasar, seharusnya sebelum menggunakan Logo GIJ.terlebih dahulu GIJ jatim berkordinasi atau minta izin dengan DPP”

Mike meneruskan, “Supaya Organisasi ini berjalan sesuai aturan yang tertuang di dalam AD/RT GIJ,

DPP tidak melarang kepada seluruh anggota Pengurus GIJ yang ada di daerah untuk menggunakan Logo atau Lambang GIJ”. Pungkas nya.

Sekjen DPP GIJ Yanthi mengomentari “Kami pengurus DPP GIJ Jakarta.merasa tidak dihargai, apa yang dilakukan oleh pengurus GIJ Jatim”.

Masih kata Yanthi, Pengurus GIJ jatim telah melanggar tata tertib,tidak mematuhi peraturan yang telah diatur dalam AD/RT, GIJ Jatim terkesan melangkahi DPP menggunakan Logo tanpa kordinasi dahulu dengan DPP.

Pembekuan ini dilakukan oleh DPP sudah sangat tepat, demi tercipta nya tata tertib dalam menjalankan roda Organisasi yang benar dan Proposional”

Saya menghimbau Kepada seluruh Pengurus GIJ yang ada di tiap tiap daerah agar mematuhi peraturan yang tertuang di AD/RT GIJ.serta mematuhi keputusan dari DPP”, Imbau Yanthi.

( Erick H / RED ).

Baca Juga :  Waw!! Ampas Kelapa ini Ternyata Miliki 1000 Manfaat loh Yuk Ketahui!!