Beranda Berita Photo Ketum AHY Memberikan Amanah kepada Willem Wandik,S,sos Putra Papua Dalam Kabinet Kerjanya

Ketum AHY Memberikan Amanah kepada Willem Wandik,S,sos Putra Papua Dalam Kabinet Kerjanya

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – DPP Partai Demokrat dibawa Pimpinan Agus Harimurti Yudoyono baru saja merilis susunan kabinet inti masa bakti 2020-2025,dari sekian nama yang diumumkan terdapat nama legislator DPR RI yang berasal dari Tanah Papua Willem Wandik S.Sos yang diamanahkan menjadi Wakil ketua Umum dan Muhammad  Irfai Darus, tokoh panutan dari Papua sebagai Wasekjend. Jumat, (17/04/2020)

” Selamat sukses kepada Kk Willem Wandik, S.Sos sebagai  Waketum DPP dan Muhammad  Irfai Darus, SE. sebagai Wasekjend DPP Demokrat”.tutur Tolikara Yan Wenda,S.Sos ( Anggota DPRD Partai Demokrat ).

Keberadaan kedua tokoh tersebut dalam kabinet AHY memberikan sejumlah harapan bagi keberadaan Partai Demokrat di tanah papua,salah satu harapan akan hadirnya semangat baru bagi PD papua datang dari anggota DPRD Kab Tolikara Fraksi Partai Demokrat Yan Wenda.

Legislator yang dikenal ramah namun vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini mengatakan bahwa kehadiran Willem Wandik dan Muhammad Irfai Darus dalam kabinet AHY adalah semangat baru dan harapan bagi kader demokrat papua khususnya di kabupaten Tolikara untuk bekerja lebih giat lagi.

“Pak ketum AHY memberikan amanah kepada putra papua dalam kabinet kerjanya adalah sebuah penghormatan bagi kami kader demokrat di papua,ini sinyal dari DPP bahwa semua yang memiliki kapasitas memiliki kesempatan untuk berada di jajaran elit partai dan hal itu telah di buktikan dengan hadirnya kedua tokoh panutan di kabinet inti AHY diDPP PD ” pungkas Yan Wenda.

Lebih lanjut Legislator yang dikenal ramah terhadap awak media ini mengungkapkan bahwa optimesme PD Papua dalam berbagai momentum Demokrasi akan lebih Bergairah dengan formasi kabinet AHY saat ini,afeknya nantinya akan terlihat pada Pilkada dan Pil caleg mendatang.

Baca Juga :  HIPSI: Tangerang Selatan Sebagai Muara Sambung Rasa

Yan Wenda yang diketahui memiliki basis suara cukup banyak di kabupaten tolikara memiliki potensi karir kepartaian yang cukup menjanjikan, selain vokal dan cerdas, Yan Wenda dikenal sebagai legislator yang memiliki retorika politik yang cukup baik. ( Erick / RED ).