Beranda Berita Photo Dalam Rangka Peduli Covid 19 Warga Cluster Gras Land Cibubur Country Memberi...

Dalam Rangka Peduli Covid 19 Warga Cluster Gras Land Cibubur Country Memberi Sembako

BERBAGI

Cibubur, Beritatangsel.com – Dalam Kondisi kerisis Covid 19 virus corona Kami warga cluster grass land cibubur country mengadakan Peduli lingkungan Memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada para ojol, opang & supir angkot dan Petugas kebersihan maupun ke orang yang tidak mampu. Jumat, (17/04/2020).

Kegiatan baksos ini di laksanakan salah satu Perumahan Cibubur Country Claster Grass Land bertepat di RW 023 cikeas kabupaten bogor.

” Harapan kita semua semoga covid 19 ini cepat selesai, semoga Hal kecil yang kita Perbuat dapat meringankan beban saudara kita seperti, ojol, opang, supir angkot, dan kaum memburuh yang tidak mampu yang membutuhkannya. Dan sekedar Himbauan. ” semoga teman dapat mengikuti kegiatan baksos. Ucap salah satu warga.

Dalam Rangka keperdulian ini Masyarakat cibubur country khusus nya Warga classter grass land terhadap dampak ekonomi dari pandemi covit 19 Terhadap Masayarakat sekitar cibubur bogor.

Atas nama warga Grass Land RW 023 cibubur country ikut prihatin dengan adanya krisis covid 19 harapan warga krisis ini cepat berlalu dan masyarakat semuanya di kasih lindungan kesehatan dengan menjaga kesehatan cuci tangan jaga jarak dengan minum vitamin maupun olah raga yang teratur. tuturnya.

( Erick H / red)

Baca Juga :  Masyarakat Apresiasi Bakti Sosial Polri Sambut HUT Bhayangkara ke-77