Beranda Berita Photo Cegah Penyebaran dan Pencegahan Diwilayah, PEDATI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Penyebaran dan Pencegahan Diwilayah, PEDATI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BERBAGI
Sekjen PEDATI aminulloh saat melakukan Penyemprotan Desinfektan diwilayah Cikuda, Cicayur Cisauk Kab. Tangerang

CISAUK, BERITATANGSEL.COM — Pemuda Kabupaten Tangerang yang mengatasnamakan dirinya Pemuda Dharma Bakti (PEDATI) melakukan penyemprotan disinfektan di dirumah-rumah warga di seputaran Kp. Cikuda, Ciayur, Cisauk Kabupaten Tangerang pada minggu, 12/4/2020.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah sekaligus sosialisasi kepada masyarakat mengenai wabah penyakit yakni Corona Virus Deases (Covid-19) yang kini tengah melanda dunia, tak terkecuali masyarakat kampung Cikuda, Cicayur, Cisauk, Kabupaten Tangerang yang perlu waspada pada pandemi penyakit tersebut.

“Kita sebagai pemuda harus turut aktif dalam mencegah penyebaran penyakit Corona Virus ini, dan kita melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita pada wabah penyakit ini, jangan sampai ada masyarakat kp. Cikuda terkena penyakit ini,” ujar Fery Pranata ketua PEDATI kepada beritatangsel.com

“saya mengajak pemuda Se Kabupaten Tangerang dimanapun harus turut andil dalam pencegahan Covid-19 ini, pencegahan pandemi ini adalah tanggung jawab semua masyarakat termasuk pemuda, bukan hanya tanggung jawab pemerintah,” Jelasnya.

Senada dengan Ketua, Sekertaris Jenderal PEDATI usai melakukan penyemprotan menambahkan, Kita pemuda harus turut andil membantu pemerintah dalam mencegah Covid-19 ini, pemuda harus terdepan sampai ke pelosok desa-desa, kita gerakkan hari ini dengan aksi sosial Pemuda untuk menjaga Tangerang agar terus Gemilang.(jhon)

Baca Juga :  Kepala Dispora, Resmikan Turnamen Olah Raga Bola voli