Beranda Berita Photo Kepala Dispora, Resmikan Turnamen Olah Raga Bola voli

Kepala Dispora, Resmikan Turnamen Olah Raga Bola voli

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Kepala Dinas pemuda dan Olahraga, Teddy Meiyadi Resmi membuka turnamen Olahraga Bola Voli secara simbolis dengan melakukan servis bola pertama di Lapangan Bola Voli di Gedung Olaraga (GOR) Ciputat, Kota Tangerang Selatan Jumat, (18/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Teddy Meiyadi mengatakan,kegiatan ini untuk mencari bibit unggul pemain bola voli untuk mengikuti kejuaraan tingkat daerah yang akan di berangkatkan pada tanggal 27 yang akan datang.

“Di ajang ini kita akan mencari pemain atau atlet bola volly ¬†yang terbaik untuk mengikuti kejuaraan tingkat daerah dan diharapkan mereka dapat memenangkan pertandingan tingkat daerah” ucap Teddy Meiyadi Plt Dispora.¬†

AKP Lalu Hedwin, Wakil Ketua PBSI Tangsel menyatakan, dirinya berterimah kasih kepada Dispora yang telah mendukung kegiatan ini dan berharap semoga para atlet Tangsel menjadi contoh anak anak muda lainnya dan bahkan menjadi motor penggerak kemajuan Kota Tangsel.

“Saya berharap pemerintah memfasilitasi para atlet di Tangsel seperti gedung olaraga (GOR).

“karena SDM nya kalau saya lihat sangat bagus jangan sampai ambil oleh daerah lain hanya kerena terkendalah dengan fasilitas,” harapnya.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan, Agus Somad menjelaskan, perlombaan ini diikuti dari sekolah tingkat SMA/Sederajat yang berada di Kota Tangsel dari umur 16 Tahun hingga 19 tahun.

“Jumlah yang mengikuti untuk putra sebanyak 20 team sedangkan untuk putri sebanyak 13 team dan akan kita berikan hadia berupa tropi bagi yang mendapat juara 1,2 dan 3,” jelas Agus Somad.

Diketahui pertandingan final akan berlangsung pada hari minggu yang akan datang, dan sekaligus pemberian trofi dan hadiah kepada para pemenang. (Iqbal)

Baca Juga :  Tangerang Kerahkan 22 Petugas Untuk Pengawasan THR Tahun 2015