Beranda Berita Photo Kapolsek Cipondoh Merakit Alat Anti Septik

Kapolsek Cipondoh Merakit Alat Anti Septik

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Polsek Cipondoh Polresta kota Tangerang ikut memerangi Covid-19*. Demi menjaga dan menangkal merebaknya covid-19. Kamis, (01/04/20)

Polsek Cipondoh Polresta kota Tangerang menyediakan alat anti septik yang terpasang pintu masuk. Sebelum masuk kekantor untuk seluruh personil anggota Polsek Cipondoh dan masyarakat wajib terlebih dahulu di semprotkan anti septik yang disediakan Polsek Cipondoh. ketika salah satu wartawan beritatangsel.com mengunjunginya melihat secara langsung hal ini patut di apresiasi. Alat anti septik yang di gagas oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Doni Bagus Wibisono.SE. ketika ditemui oleh wartawan beritatangsel.com di ruangannya didampingi Waka Polsek AKP.AGUS.AK. mengatakan. “saya bikin alat anti septik ini atas inisiatip saya dan para anggota Polsek Cipondoh sekaligus antisipasi, menekan Covid-19 agar tidak merebak kemana-mana”, tuturnya.

Masih kata Doni. “Alat anti septik ini dilengkapi dengan sistem sensor elektrik otomatis cukup Dengan menginjak tanda sepasang telapak alas kaki (sepatu). Kipas angin yang sudah di isi cairan anti septik secara otomatis memutar baling-balingnya. Bahan yang dipergunakan diantaranya, pipa, selang,hordeng plastik, kipas angin,dan cairan anti septik diaminin AKP,AGUS.AK”, ucapnya. ( Erick H )

Baca Juga :  Anda belum tau manfaat penting buah naga bagi kesehatan? Ini sedikit bocorannya