Beranda Berita Photo Kelurahan Ciputat Aktifkan Pemberdayaan Masyarakat di Bidang Kerajinan Merajut

Kelurahan Ciputat Aktifkan Pemberdayaan Masyarakat di Bidang Kerajinan Merajut

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Sebanyak tiga puluh ( 30) peserta memberdayaan masyrakat pelatihan dibidang merajut dilakukan pemerintahan Kelurahan Ciputat Kota Tangerang selama tiga hari mulai hari senin 20 juli sampai 22 juli 2020. bertempat di Aula Kelurahan Ciputat.

Pelatihan merajut yang dilakukan oleh bidang pemberdayaan masyarakat ini melibatkan beberapa elemen kelembagaan diantaranya : ibu PKK, BKB, Karang taruna, Paud, Posyandu, Poswindu, serta perwakilan Kelurahan.

Plt. Lurah Ciputat. Ir. Ali Akbar. M. Si. Menjelaskan pada media beritatangsel.com, memberikan apresiasi dan dukungannya pada peserta kegiatan pelatihan merajut ditengah situasi pandemi covid-19.

H. Ali Akbar, berharap semoga dengan kegiatan pemberdayaan kerajinan merajut bisa menambah wawasan atau pun pengalaman dibidang keterampilan yang kedepannya bisa menciptakan kreatifitas yang positif dan bisa menjadi sumber penghasilan buat lingkungan masyrakat itu sendiri, terang H. Ali Akbar. yang juga menjabat Sekertaris Camat Ciputat penuh semangat.

Kegiatan pemberdayaan kerajianan yang berlangsung tiga hari ini menghadirkan dua narasumber dari Zaibah craft pondok cabe.

” Sementara bagi tiga orang peserta terbaik diberikan hadiah oleh ibu lurah ciputat Nunung Nurhasanah, kegiatan kerajinan merajut ini akhirnya ditutup oleh sekertaris lurah ciputat Herlambang. (Anto.SH)

Baca Juga :  Ingin Berencana Kuliah Di Luar Negeri? Yuk Baca Dulu Tips ini!!