Beranda Ragam Acara Penutupan KKN UMT Paninggilan berjalan dengan hikmat

Acara Penutupan KKN UMT Paninggilan berjalan dengan hikmat

BERBAGI

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM -Acara penutupan KKN UMT Paninggilan Kecamatan Ciledug. yang di gelar dihalaman area RW 012 jln.H.Lancong Paninggilan.

Acara tersebut KKN UMT di tutup oleh camat ciledug H. Syarifudin harjawinata,S,sos,MM didampingi oleh seketaris kelurahan paninggilan Suhanda,S,ip,Rektor UMT H.Ahmad Amarullah,Mpd.

Acara semakin hikmat di isi tausiyah agama penceramah DR.Zulkifli yang sering tampil di stasiun televisi swasta SCTV yang cukup kondang ini memberi siraman rohani. dihadapan ratusan warga dan para tamu undangan yang hadir.

RW Suhanda selaku tuan rumah acara penutupan KKN UMT saat diwancarai oleh wartawan mengatakan.

“Acara penutupan KKN UMT ini,bertujuan sebagai bentuk terjalinnya kebersamaan dan membangun tali silahturahmi antara warga dan mahasiswa khusus nya warga paninggilan “.tutur nya

Masih kata RW suhanda

“Saya sangat senang sekali,acara ini mendapat dukungan dari para tokoh agama,tokoh masyarakat serta dukungan dari ketua BKM,tak ketinggalan hadir pula Lilik Yulianto sebagai Penasehat BAMUS kecamatan ciledug,tokoh pemuda serta anak-anak karang taruna paninggilan”

“Saya berterima kepada pak camat ciledug,pak sekel paninggilan,bapak babhinsa ciledug,bapak Binmas ciledug yang telah ikut mendukung acara ini.
Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman – teman Bamus kecamatan Ciledug dan anak – anak karang taruna paninggilan.yang telah bekerja keras membantu sehingga acara penutupan KKN UMT Paninggilan bisa terlaksana dan berjalan lancar
Harapan saya selaku ketua lingkungan RW 012 Kelurahan paninggilan, kecamatan ciledug. meminta kepada seluruh warga sekitar.untuk bisa memberi contoh yang baik kepada lingkungan yang lain, dan menjaga kekompakan.mari kita bangun bersama sama hubungan yang baik kepada masyarakat dimana pun khusus nya dikampung ini ( paninggilan ) dan umum nya masyarakat Ciledug kota Tangerang”.
Harap RW Suhanda tersenyum.

Baca Juga :  HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1443 H,  Paguyuban IPKM (Ikatan Keluarga Paguyuban Mandiri) Ciputat Tangerang Selatan 

( Erick H ).