Beranda Berita Photo HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1443 H,  Paguyuban IPKM (Ikatan Keluarga Paguyuban...

HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1443 H,  Paguyuban IPKM (Ikatan Keluarga Paguyuban Mandiri) Ciputat Tangerang Selatan 

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Pada hari sabtu tanggal 14 Mei 2022 Dirumah Alm,Bpk, Wardiyono dan Ibu, suwarsi,(Ardo,Nila & fanny) Rt 0004/001 Sawah Ciputat, Tangerang Selatan Banten

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443H yang digelar dihalaman rumah Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota IPKM dan warga sekitar.

Acara dimulai sekitar pukul 20:00 WIB diawali dengan pembacaan Yasin.Tahlil,oleh ustadz suyoto Jamil, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua IPKM yaitu Bapak SUGINO yang diwakilkan oleh Bpk, Abdul Haris Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal gabungan antara Paguyuban dan warga ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara warga berharap dengan adanya acara Halal bi Halal IPKM dan Arisan ,membuat semakin kompak dan harmonis.

dilanjut dengan sambutan dari Tuan rumah yang disampaikan oleh Adinda Nila Bernadet bahwa acara Halal Bihalal gabungan antara Paguyuban dan warga ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara warga berharap dengan adanya acara Halal bi Halal IPKM dan Arisan ,membuat semakin kompak, tutur Nila

Acara yang dibawakan oleh ustadz, jayadi , pun membawa istri , berlanjut dengan Pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota IPKM dan seluruh tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut dan memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara tersebut ada yang kurang/tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Tampak hadir dalam acara kelurga besar warsiyanto, beserta anak, Iriyadi yang didampingi dengan calon istri nya,beserta anak mantu dan cucu,juga hadir ustadz Drs,Wahid Maulana, ustadz, Harun Al’Rasyid. S. Pd,i ustadz Noor Baidi, ustadz, H, Ridwan, mochamad Aip, Tarno,Sulimin tokoh masyarakat dan keluarga BESAR IPKM. turut hadir Srikandi IPKM diantaranya Ibu Lastri, Sudarmi,juga hadir ketua Majelis Talim Tarbiyatun Nisa Zamrod Ibu Nur Hayati Hatta,serta perwakilan dari BJB Sdri Tami, warga sekitar

Baca Juga :  Menhub Himbau Uji KIR Taksi Online di Tangerang

Setelah itu, acara dilanjutkan Dengan ceramah agama oleh ustadz Harun Al-Rasyid S. Pd. i. yang dihadirkan khusus oleh IPKM untuk memeriahkan acara tersebut. Beliau menyampaikan momen Halal bi Halal ini diperlukan agar keluarga besar,Alm,Bpk, Wardiyono dan Ibu, suwarsi,(Ardo,Nila & fanny ) dan IPKM(Ikatan Keluarga paguyuban Mandiri) bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, beliau berpesan agar seluruh Anggota IPKM agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a yang dipimpin oleh Ustadz Drs,Wahid Maulana, dikhususkan untuk. Alm,Bpk, Wardiyono dan Almarhumah Ibu, suwarsi,Almarhum Pak suyitno ibu ngatini ibu daliem ibu erna kustiningsih. Eko prasetio dan Anggota paguyuban yang sudah meninggal untuk Alm/almh keluarga besar paguyuban, bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah serta dan makan yangbtelah disediakan tuan rumah, serta berfoto bersama oleh seluruh anggota dan para tamu undangan. (Hsn)