Beranda Berita Terkini Warga Serua Indah, Sawah Baru dan Sawah Apresiasi Atas kompensasi Yang di...

Warga Serua Indah, Sawah Baru dan Sawah Apresiasi Atas kompensasi Yang di Berikan Pihak Ciputra

BERBAGI

TANGSEL,Berita Tangsel-Warga masyarakat RT dan RW kelurahan Serua Indah dan Sawah Baru serta Kelurahan Sawah, mengapresiasi akan kompensasi yang di berikan oleh pihak pengembang Ciputra.

Pemberian Kompensasi tersebut bertempat di Kelurahan masing-masing yaitu di Kelurahan Serua Indah, kelurahan Sawah Baru dan Kelurahan Sawah, KotaTangerang Selatan Rabu ( 21/12/2022).

Masyarakat yang menerima Konpensasi tersebut merasa senang, karena di momen yang pas, di masa liburan sekolah menerima kompensasi dari pengembang Ciputra untuk tahap 1, kompensasi yang terima warga pantas dan sesuai.

Bang enjay salasatu warga Serua Indah yang menerima kompensasi mengatakan pemberian kompensasi ini di rasa sesuai dan sangat membantu masyarakat apalagi di saaat- saat ini saya peribadi mengapresisi atas kompensasi tersebut.

Sementara ketua RT 08 Bapak Heri mengatakan, saya atas nama warga berterima kasih atas kompensasi yang di berikan pihak Ciputra, korlap Bang deny juga mengatakan, bahwa Ciputra telah memberikan kompensasi yang sesuai, berdasarkan pemahaman yang sama “kita ikut mendukung pembangunan yang dilakukan pihak Ciputra,” kita semua berharap bahwa pembangunan perumahan Ciputra berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya.

Turut hadir pada pemberian kompensasi tersebut diantaranya RW 02 Bapak Bahtiar Iskandar, Bapak Tatang Rt 03/3 kelurahan Sawah, RW 01 Bapak Biding kelurahan sawah Baru dan para warga yang terdampak langsung akan pembangunan tersebut.

(Rudi)

Baca Juga :  Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Tangsel, Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan Di Bundaran Maruga Ciater